L U P A dan MALU

Standar

Malu

merasa malu terlalu banyak permintaan

Ketika aku ingin hidup kaya, aku lupa, bahwa hidup adalah sebuah kekayaan
– Ketika aku takut memberi, aku lupa,
bahwa semua yang aku miliki adalah pemberian
– Ketika aku ingin jadi yang terkuat, aku lupa,
bahwa Alloh SWT yang memberikan aku kekuatan
– Ketika aku takut rugi, aku lupa,
bahwa hidupku adalah sebuah keberuntungan
– ketika aku malu pada sesuatu, aku lupa,
bahwa aku datang lewat kemaluan… yang memalukan.

Ternyata hidup ini sangat indah, jika kita tahu dan pandai mensyukuri apa yang sudah ada.

– Jangan pernah berkata : “Esok kan masih ada waktu”…
karena setiap saat jarum jam dapt berhenti berputar,
– Semoga kita menjadi orang yang lebih baik,
lebih bijak dalam mensikapi hidup,
dan senantiasa mendapatkan ridloNya,
Aamiin

 

Tinggalkan Balasan

